Sosialisasi terus dilakukan oleh Organisasi Spekal ke dapil 5 untuk pemenangan Bapak Anwar Kohar, S.E.,M.M. sebagai Calon Anggota DPRD kota Surabaya pada tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang

spekaljawatimur.blogspot.com. Pada tanggal 14 Pebruari 2024, suasana di Dapil 5 Surabaya begitu hangat. Spekal, sebagai Organisasi PKL yang telah lama dikenal sebagai Pejuang yang peduli terhadap perkembangan ekonomi di Wilayah Jawa Timur, menjalin kedekatan erat dengan Walikota Surabaya. Dorongan positif dari Spekal terhadap program-program kota dan kerjasama yang erat dengan Walikota membuat para pedagang merasa didukung.

Spekal secara aktif mempromosikan kolaborasi antara pedagang dan pemerintah kota, termasuk mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Walikota Surabaya untuk meningkatkan kesejahteraan pedagang lokal.

Pada tanggal 14 Pebruari, para pedagang merasakan sentuhan kebersamaan yang kuat dan merasakan bahwa kehadiran Bapak Anwar Kohar sebagai anggota DPRD Kota Surabaya dapat menjadi jembatan yang lebih kuat antara pedagang dan pemerintah.

Dukungan dari Spekal yang memiliki pengaruh besar di kalangan pedagang tersebut memberikan semangat baru bagi Bapak Anwar Kohar. Pedagang dari Dapil 5 secara bersama-sama menyatakan dukungannya untuk Bapak Anwar Kohar agar menjadi anggota DPRD Kota Surabaya, yakin bahwa dengan kehadirannya, suara mereka akan didengar dan kepentingan pedagang akan lebih diprioritaskan dalam kebijakan lokal.

#Syamsuri Ismail


Postingan populer dari blog ini

Spekal Jawa Timur melaksanakan Kongres yang ke-2 di SWK. kapas Krampung pada hari Rabu 24 Juli 2024 dengan Tema : "Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) Merupakan Pondasi terkuat Ekonomi Bangsa"

Alumni YPI "Mafatihul Huda-Arrosyidiyah selenggarakan Reuni Akbar yang ke-V dan Haul Masyayikh sekaligus Haflatul Imtihan yang ke-59 pada hari Selasa 5 Maret 2024