Spekal Jawa Timur melaksanakan Kongres yang ke-2 di SWK. kapas Krampung pada hari Rabu 24 Juli 2024 dengan Tema : "Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) Merupakan Pondasi terkuat Ekonomi Bangsa"


Spekaljawatimur.blogspot.com Pada hari Rabu, 24 Juli 2024, telah dilaksanakan Kongres Spekal Jawa Timur di Sentra Wisata Kuliner (SWK) Kapas Krampung. Acara ini berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh perwakilan dari 11 cabang Spekal Jatim.

Dalam kongres ini, H. Amin Pamungkas, AK terpilih sebagai Ketua Umum untuk periode 2024-2029. Proses pemilihan berlangsung secara aklamasi, menunjukkan dukungan penuh dan kesepakatan bulat dari seluruh cabang yang hadir. H. Amin Pamungkas, AK, berkomitmen untuk membawa Spekal Jatim menuju kemajuan yang lebih baik dan memperkuat sinergi di antara semua cabang yang ada.

Namun demikian Kongres Spekal Jawa Timur yang ke-2 ini berlangsung dengan penuh dinamika, terutama pada rapat Pleno ke IV yang membahas pemilihan Ketua Umum. Suasana rapat sedikit memanas ketika sebagian peserta mengajukan Peninjauan Kembali (PK) terkait pemilihan ini. Protes tersebut muncul karena beberapa peserta pulang sebelum rapat selesai tanpa memberikan surat kuasa untuk hak suara mereka. 

Situasi ini memicu perdebatan sengit di antara peserta kongres, namun akhirnya berhasil diatasi melalui mediasi dan dialog yang konstruktif. Meski demikian, kongres tetap berhasil melanjutkan agenda dengan tetap memperhatikan prinsip demokrasi dan transparansi.

#Syamsuri Ismail

Postingan populer dari blog ini

Alumni YPI "Mafatihul Huda-Arrosyidiyah selenggarakan Reuni Akbar yang ke-V dan Haul Masyayikh sekaligus Haflatul Imtihan yang ke-59 pada hari Selasa 5 Maret 2024

Sosialisasi terus dilakukan oleh Organisasi Spekal ke dapil 5 untuk pemenangan Bapak Anwar Kohar, S.E.,M.M. sebagai Calon Anggota DPRD kota Surabaya pada tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang